Obat Bius Ampuh Wanita Hp 081327782777

Jual Obat Bius Ampuh Cara Terbaik Membius Wanita

Apa itu Obat Bius Pil Rohypnol

Rohypnol adalah sejenis flunitrazepam (benzodiazepin), semacam obat penenang yang sangat mirip dengan valium (diazepam), tetapi jauh lebih kuat pengaruhnya. Obat Bius Ampuh ini menghasilkan efek penenang, lupa ingatan, relaksasi otot, dan perlambatan respon psikomotor. efeknya terjadi 20-30 menit setelah dikonsumsi

Nama lain yang biasa digunakan oleh pemakainya (pelaku kejahatan) adalah Roachies, La Roche, Rope, Rib, Roche, Rophies, Roofies, Ruffies, valium Meksiko,forget(me)pil atau raped date pill. Rohypnol sangat berbahaya dan harganya pun relatif murah, berkisar antara $ 1- $ 5.

Rohypnol dikenal dapat menyebabkan amnesia. Pada kasus perkosaan, korban biasanya hanya mendapati dirinya terbangun di kamar yang asing , dengan atau tanpa pakaian, dan alat kontrasepsi di lokasi kejadian, kadang-kadang dengan memar di tubuh mereka ... tapi mereka tidak dapat mengingat kejadian disaat itu.

Rohypnol mirip dengan valium tapi sekitar 10 kali lebih kuat. Di Eropa dan Amerika Selatan, itu adalah obat resep yang digunakan sebagai bahan preanesthetic dan sebagai obat penenang yang kuat.

Rohypnol adalah pil kecil yang bisa larut ke minuman dari korban. pil ini dapat larut dalam minuman alkohol atau non-alkohol dan obat ini tidak berbau dan berasa.

Awalnya, Rohypnol menyebabkan relaksasi otot, pusing, dan sakit kepala, memperlambat respon psikomotor, dan menurunkan hambatan. Korban mungkin mengalami kesulitan bergerak atau berbicara. Korban sering ingat efek Obat Bius sebagai perasaan "mabuk." efek dari Rohypnol memakan waktu 20-30 menit.

Rohypnol memiliki efek sinergis dengan alkohol. Ketika diambil dengan alkohol, Rophypnol dapat menyebabkan disorientasi berat dan kehilangan memori. kehilangan memori biasanya 8-12 jam.